Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan kepada ofisial keempat

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan kepada ofisial keempat Anthony Taylor bahwa ia tidak jujur tak lama sebelum mendorong dia saat melawan Burnley.

judi online-nowbet888,Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan kepada ofisial keempat Anthony Taylor bahwa ia tidak jujur tak lama sebelum mendorong dia saat melawan Burnley.

Wenger diberi empat pertandingan touchline ban dan £ 25.000 baik pada bulan Januari setelah ia didakwa dengan pelanggaran dan menggunakan kata-kata kasar dan / atau menghina terhadap ofisial keempat.

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan kepada ofisial keempat

Bos Arsenal telah memprotes penalti injury time yang diberikan kepada Burnley sebelum timnya meraih kemenangan 2-1 di menit ke-98 melalui Alexis Sanchez.

Dikutip dalam “alasan tertulis” yang dirilis oleh FA, pertandingan wasit Jon Moss menulis dalam laporannya setelah pertandingan: “Pada menit 92 pertandingan, menyusul pemberian penalti melawan Arsenal, saya diberitahu oleh Mr Taylor bahwa ia telah dihadapkan oleh Mr Wenger di bidang teknis.

“Dia memberitahu saya bahwa meskipun sedang diperingatkan untuk mempertimbangkan tindakannya, Mr Wenger menyatakan Mr Taylor ‘Anda tidak jujur untuk federasi Anda!’ Taylor mengatakan kepada saya bahwa dia mengatakan kepada Mr Wenger bahwa ini tidak dapat diterima yang menjawab Mr Wenger ‘F — off’. ”

Laporan postmatch Taylor termasuk rincian lebih lanjut, termasuk konfrontasi fisik.

Taylor menulis: “Setelah penghargaan dari tendangan penalti melawan timnya di sekitar 92 menit, Mr Wenger meninggalkan wilayah teknis untuk menghadapi saya dalam perselisihan di keputusan Sebelum dia mengatakan apa-apa yang saya katakan ‘berpikir cermat sebelum Anda mengatakan apa-apa’… dia menjawab dengan mengatakan ‘Anda tidak jujur untuk federasi Anda’.

“Saya menganggap ini mempertanyakan baik saya dan wasit, integritas dan ketidakberpihakan Jon Moss. Saya menyatakan kepada Bapak Wenger bahwa komentar seperti itu tidak dapat diterima dan dia mengatakan kepada saya untuk ‘f — off’ pada dua kesempatan terpisah.

“Setelah Burnley telah mengambil penalti dan sebelum pertandingan dimulai kembali saya diberitahu wasit, Jon Moss, apa yang dikatakan Mr Wenger dan ia kemudian diberhentikan Mr Wenger dari bidang teknis. Awalnya Mr Wenger ingin kembali ke daerah teknis dan aku harus tanya dia meninggalkan sekitarnya seperti yang diperlukan.

“Dia kemudian memilih untuk berdiri pada pembukaan terowongan. Saya lagi mendekatinya dan memintanya untuk pergi ke daerah ruang ganti. Pada titik ini Mr Wenger mendorong saya dua kali dan saya harus meminta staf keamanan hadir untuk mengawal Mr Wenger untuk daerah ruang ganti.

“Pada akhir pertandingan Mr Wenger mengunjungi pejabat mengubah kamar dan meminta maaf kepada saya dan Mr Moss atas perbuatannya sebelumnya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *