Harry Kane sangat senang menjadi pemain terakhir yang mencetak gol

Harry Kane sangat senang menjadi pemain terakhir yang mencetak gol kemenangan di White Hart Lane saat Tottenham menang atas Manchester United.

agen online-Harry Kane sangat senang menjadi pemain terakhir yang mencetak gol kemenangan di White Hart Lane saat Tottenham menang atas Manchester United.

Harry Kane sangat senang menjadi pemain terakhir yang mencetak gol

Gol jarak dekat Kane yang ke 48 menit memastikan tempat kedua Tottenham di meja – penyelesaian tertinggi papan atas mereka dalam 54 tahun – saat mereka mengakhiri musim di kandang terakhir mereka yang tak terkalahkan.

Setelah golnya ke-28 musim ini, Kane mengatakan: “Betapa cara untuk menyelesaikannya. Kami sangat menginginkan kemenangan di pertandingan terakhir kami di sini.

“Saya katakan sebelumnya, saya ingin mencetak gol kemenangan dan untuk mewujudkannya brilian. Untuk melihatnya masuk adalah spesial.

“Ketika Anda melihat penghitungan poin kami dibandingkan dengan musim lalu, jelas kami kecewa karena kalah dalam gelar tapi kami terus berkembang.”

Manajer Spurs Mauricio Pochettino mengatakan: “Ini adalah penampilan yang sempurna dan saya senang dengan kemenangan bagi fans kami. Sangat bagus untuk meraih posisi kedua, kami tak terkalahkan di kandang sepanjang musim sehingga banyak hal yang bisa membahagiakan. ”

Kane dan Dele Alli adalah salah satu pahlawan rumah yang dikepung oleh penggemar Tottenham yang menyerang lapangan pada peluit akhir, menunda upacara final.

Dan Alli mengatakan kemenangan tersebut: “Itu tidak bisa dipercaya. Penggemar pantas mendapatkannya dan kami harus bermain untuk mereka. ”

Spurs pergi ke Wembley musim depan menjelang kembali ke lapangan baru di situs yang sama di White Hart Lane.

Mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan Eropa dan FA Cap di Wembley musim ini, tapi Alli mengatakan: “Kami mendengarnya tidak baik untuk kami tapi turun ke pertunjukan Liga Champions.

“Kita harus memastikan kita merasa nyaman di sana musim depan dan menjadikannya benteng seperti White Hart Lane.”

Manajer United Jose Mourinho kembali melakukan serangkaian perubahan saat ia fokus pada final Liga Europa melawan Ajax pada minggu Rabu, yang sekarang menjadi satu-satunya jalur yang mungkin masuk klub ke Liga Champions musim depan karena kekalahan ini mengakhiri empat harapan teratas mereka.

“Saya membuat tim bermain maksimal dengan pemain yang memiliki motivasi untuk memenangkan pertandingan terakhir di rumah dan tim lain berusaha menemukan keseimbangan bahkan dengan pemain, beberapa di antaranya tidak bermain di posisi terbaik mereka,” kata Mourinho.

“Saya baik-baik saja dengan apa yang kami miliki dalam hal penampilan individu, dua gol itu adalah gol buruk yang kami kebobolan, namun tim tersebut tidak terbiasa satu sama lain.

“Saya tidak ingin memikirkan musim depan – saya ingin memikirkan final yang harus kita mainkan.”

Kata Pochettino; “Itu adalah permainan dan upacara yang sangat emosional. Saya adalah orang yang sangat beruntung untuk berbagi sejarah tentang klub semacam itu pada saat spesial itu, berada di sini, saya sangat bahagia. Saya sedih karena Chelsea memenangkan Liga Primer pada akhirnya tapi tidak ada yang menyesal, kami akan mencoba musim depan untuk memberikan yang terbaik dan berjuang lagi untuk memenangkan liga.

Pochettino percaya bahwa menyelesaikan kedua dan stadion baru akan memberi mereka platform untuk mendorong lebih jauh lagi. Dia berkata: “Kami percaya bahwa ketika stadion baru membuka pintu itu akan membantu anak untuk mencapai tingkat terakhir. Itulah harapan kami, gagasan kami, karena fasilitas baru di tempat latihan dengan stadion baru akan menempatkan tim dan klub di tingkat terakhir di Eropa. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *