Jose Mourinho takut Luke Shaw mengalami cedera besar

Jose Mourinho takut Luke Shaw mengalami cedera besar setelah bek tersebut terpincang-pincang saat bermain imbang 1-1 dengan Swansea City di Old Trafford.

Jose Mourinho takut Luke Shaw mengalami cedera besar

judi bola online nowbet888,United yang sudah diliputi oleh luka-luka, kehilangan baik Shaw maupun Eric Bailly saat penyamarataan Swansea akhir membuat harapan mereka pindah ke tempat ketiga.

Jose Mourinho takut Luke Shaw mengalami cedera besar tampak telah mengalami ketukan di pergelangan kakinya setelah baru sembilan menit dan berhasil mencapai titik temu sebelum digantikan oleh Antonio Valencia pada awal Liga Primer yang kesembilan pada musim ini.

Dan United memiliki masalah cedera yang perlu dikhawatirkan kapan, setelah 57 menit, Bailly turun setelah menghadapi Llorente dan harus pingsan sesaat kemudian.

Dan BBC melaporkan Mourinho yang frustrasi mengatakan: “Saya pikir Luke Shaw harus mengalami cedera besar, karena untuk meninggalkan lapangan setelah 10 menit saya mengharapkan cedera yang sangat besar.”

Cedera Bailly telah meninggalkan Mourinho tanpa bek tengah senior yang diakui, dan manajer United tersebut mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan Chris Smalling atau Phil Jones pulih dari cedera pada waktunya untuk menghadapi Celta Vigo di Liga Europa, Kamis.

Mourinho, yang bisa menggunakan Michael Carrick, Matteo Darmian atau anak muda Axel Tuanzebe di pusat pertahanan, mengatakan dalam sebuah konferensi pers: “Saya tidak berpikir mereka Smalling atau Jones akan fit, itu pendapat pribadi saya.

“Saya tidak berpikir mereka akan melakukannya tapi saya tahu bahwa pemain yang saya pilih mereka berikan segalanya jadi tidak masalah jika saya membawa Darmian sebagai bek tengah, jika saya bergabung dengan Carrick atau Axel, saya percaya pada anak laki-laki itu.”

United memiliki Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Smalling, Jones, Marcos Rojo dan Timothy Fosu-Mensah semua keluar, sementara Marouane Fellaini menjalani hukuman tiga pertandingan setelah mengundurkan diri dari Manchester City Sergio Aguero dalam derby pekan lalu.

Tapi Mourinho mengatakan: “Semangatnya menakjubkan, grup ini fenomenal. Fellaini dan Pogba akan kembali untuk pertandingan [Cleta Vigo], jadi kami mencoba dengan semua yang kami miliki dan kami kembali lagi.”

Sebelumnya, manajer yang frustrasi tersebut mengatakan bahwa pemain United “bisa berjalan dari tempat tidur ke toilet dan mematahkan kaki.”

Dia menambahkan: “Saya merasa ada yang tidak baik, tapi pemain saya memberikan segalanya. Kami adalah skuad 22 yang saat ini adalah skuad 12 atau 13.”

Mourinho mengatakan United “akan terus berjalan sampai akhir dengan sikap ini” dan mengatakan bahwa dia “tidak mengkritik anak-anak saya.”

Dia menambahkan: “Kami kehilangan pemain dan kami kehilangan poin, jadi hari ini adalah hari yang buruk. Kami tidak terlihat lelah dan kelelahan, kami lelah dan kelelahan.

“Anda tidak bisa mengisolasi performa dari konteks Ini adalah pertandingan kesembilan bulan April, ini bukan manusia, para pemain sangat lelah.”

Mourinho menekankan bahwa United “akan memberikan segalanya pada hari Kamis” melawan Celta Vigo namun menambahkan: “Apakah kita pergi ke final atau tidak, masalah? Saya sangat senang dengan orang-orang itu.”

Gelandang Juan Mata, sementara itu, kembali ke skuad melawan Swansea setelah cedera dan diberi nama di bangku cadangan.

“Saya lebih memilih untuk tidak berbicara tentang Phil Jones dan Chris Smalling,” kata Mourinho. “Saya lebih suka berbicara tentang Juan Mata yang memberikan segalanya untuk tersedia. Saya bersyukur untuk itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *